DOWNLOAD HIZIB


Syeikh Abu Hasan Asy-syadzili r.a adalah seorang sufi yang memiliki Hizib dengan kalimat- kalimat yang sangat Indah, juga mengandung faidah yang tiada taranya. Hizib Beliau tersebar dan menerangi bagai mentari, Hizib hizib beliau diajarkan langsung oleh Baginda Nabi Muhammad saw kata demi kata, Hizib Beliau tiada lain untuk mendekatkan diri kepada Allah bermusyahadah, memandang kepada keindahan Sang Maha Khalik yang Maha Tampan lagi Maha Mulia, sehingga hati di penuhi rasa cinta yang tak terbatas kepada Sang maha Segala, Allah Azza Wajallah, Cinta yang pasti terbalas dan tiada tipu daya dan khianat, adalah cinta kepada Allah, Meskipun pada Hakikatnya,cinta Allah kepada seluruh mahluk tak pernah terhenti, Dialah Allah yang maha Sempurna dari sifat membenci, yang tak pernah kekurangan walaupun terus memberi, yang tak pernah berhenti mengatur mahklukNya. Segala Puji Bagi Zat yang PadaNya segala mahluk bergantung.

” Ya Rabb sesungguhnya aku sangat ingin melakukan segala perintahMu, melakukan segala kewajibanku sebagai hamba, namun apalah dayaku jika Engkau yang Maha Berkehendak tak berkenang untukku, tak memberiku kekuatan dan RedhaMu untuk aku mampu melakukannya, Ya Rabb.. Yang segala kekuatan dan kehendak atas kehendakmu.. aku sangat ingin menghindari maksiat.. namun apalah dayaku.. jika itu yang Engkau Redhai atas diriku.. Aku hanya bisa diam dan kebingungan.. “

Dibawah ini ada beberapa hizib dari Waliyullah syehk Abu Hasan Asy-syadzili.. Silahkan di download.. semoga redha Allah Atas kita semua.. Aminnn .

Tata Cara / adab membaca Hizib

  1. Diwajibkan Puasa Sunah 3 atau 7 hari dengan ikhlasnya.
  2. Selama Puasa Hizib dibaca disetiap sholat fardu paling sedikit ikhlasnya3x dan sholat Hajat 40x. dan Sholat Tobat ,setelah selesai puasa di Baca minimum dijadikan wirid 3x subuh dan Maghrib.
  3. Tawasulnya kepada Rosululloh,malaikat Muqorrobin, Para Sahabat Rasul, Qutb Auliya-i Syekh Abdus Salam Bin Masyis, Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili, Syeikh Abul Abas Al-Marsi,kedua orang tua dan muslimin dan muslimat.
  1. Hizib Al-Bahr
  2. Hizib Dhayira
  3. Hizib Durarul’a’ala
  4. Hizib Ayaath
  5. Hizib Al-Barr
  6. Hizib Al-Falah
  7. Hizib Al-Fath
  8. Hizib Hafeela
  9. Hizib Ikhfa
  10. Hizib Al-Kabirr
  11. Hizib Al-Luthf
  12. Hizib An-Nasr
  13. Hizib An-Nur
  14. Hizib Nurul Azkar

Jangan melihat rupaku.. tapi ambillah yg berada dalam tanganku..

117 comments on “DOWNLOAD HIZIB

    • Ijazahnya.. adalah Bersyalawat atas nabi s.a.w.. kirimkan fatihah.. kepada syechk abul hasan adzasyiliyah.. ibnu attha’illah dan syech al banjari.
      Sholat sunnah 2 rakaat.. baca surah fatihah 100x setelah sholat magrib dan subuh.. lalu sedekahkan doa bagi seluruh mukmin dan mukminati..

      Disukai oleh 1 orang

  1. Assalamu’alaikum warahmah wa barakah
    Mohon ijazah semua hizb yang antum tulis tersebut diatas.
    sebelumnya kami sampaikan syukran . barakallah lakum

    Suka

  2. Assalam mohon diizajahkan pd sya serta keluarga utk mengamalkan diantara hizib2 itu dan mohon izin sya downloadkan kesemua hizib itu..terima kasih ustaz.

    Suka

  3. Mohon izin download. Saya Kunarto sudah bai’at Thoriqoh Syadziliyah dengan Habib Muhammad Luthfi bin Hasyim bin Yahya(Pekalongan) mau menanyakan, untuk mengamalkan hizib apakah harus minta izin dan ijazah Beliau atau bisa dengan Bapak Kyai. Terimakasih

    Suka

  4. Assalamu’alaikum
    Ustad, boleh saya minta kontak pribadi ustad?
    Sebab banyak hal yang ingin saya pelajari tentang islam

    Suka

  5. sebelumnya saya mohon maaf saudaraku…..setelah sekian lama akhirnya artikel anda telah banyak membantu saya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan di dalam hati saya.saya sangat berterima kasih sekali karena anda telah banyak membantu saya dan semua umat muslim untuk meningkatkan keimanan dengan apa-apa yang telah di ajarkan disini.dan kalau anda mengijinkan saya ingin mempelajari apa2 yang ada di artikel anda.San semoga anda selalu dimuliakan oleh Allah SWT.Amin……..*

    Suka

  6. السَّلَامُ عَلَيْكُمْ
    Tidak bisa di Download, mungkin alamat sudah berubah. Mohon bantuannya, link download dan ijazah.
    شُكْرًا

    Suka

  7. Assalamu’alaikum wr wb…mohon info apakah ada cara lain untuk download hijb diatas karena tidak ketemu (Server Not Found)

    Suka

    • Pilih salah satu hizib.. Ingat hanya 1 saja.. Berpuasa 4 hari.. Dan membaca hizib yg terpilih setiap hari selama berpuasa.. Pada saat ba’da isya dan subuh..
      Istigfar 1000x dlm sehari semalam.. Bisa 200x setiap selesai sholat.. Bersyalawat .. Dan mengirim fatiha kpd Syech Abu Hasan Adzasyili.. Kpd kedua org tua.. Dan mendoakan seluruh muslimat..

      Suka

Tinggalkan komentar